Selamat Datang Di Blog KB Al-Muttaqin

Monday, May 13, 2019

Peringatan Hari Kartini 2019

 
Setiap tanggal 21 April, bangsa Indonesia selalu memperingati salah satu hari nasional kita, yaitu peringatan hari Kartini. Guna menyemarakkan Hari Kartini, KB Al-Muttaqin mengadakan kegiatan lomba-lomba anak dan family gathering pada 27 April 2019.

Acara ini diikuti oleh seluruh peserta didik KB Al-Muttaqin beserta orang tua / wali. Berbagai perlombaan diselenggarakan seperti lomba Fashion Show, lomba Tari Berkelompok, dan lomba Bisikan Bermanfaat yang diikuti oleh tiap peserta didik dengan orang tua.

Diharapkan peringatan Hari Kartini ini dapat dijadikan moment bagi semua peserta didik beserta orang tua / wali untuk menciptakan rasa keakraban dalam kegiatan family gathering, terutama kalangan wanita di Indonesia untuk merenungi dan meneladani perjuangan RA Kartini yang merupakan tokoh emansipasi wanita.


Pendidik KB dan TK Al Muttaqin




Hari peringatan emansipasi wanita Indonesia yang jatuh setiap tanggal 21 April ini dapat dirayakan dengan berbagai cara, menerapkan peran pengajar dalam diri Raden Adjeng Kartini semasa hidupnya adalah salah satunya.

Pendidik bersama peserta didik yang berhasil memenangkan perlombaan

Tidak hanya untuk mengenang jasa R.A. Kartini, beberapa aktivitas di atas juga bermanfaat bagi kebersamaan anak dan orang tua. Mengenang jasa sekaligus mengamalkan perjuangan penggerak emansipasi wanita di Indonesia, tentu akan menjadi hal yang berharga bukan? Mengenang jasa sekaligus mengamalkan perjuangan penggerak emansipasi wanita di Indonesia, tentu akan menjadi hal yang berharga bukan?  
 

No comments:

Post a Comment

PUNCAK TEMA PEKERJAAN

Kegiatan puncak tema adalah kegiatan untuk memberikan kebermaknaan pembahasan tema, maka pada setiap akhir tema perlu dikokohkan dengan punc...